Kamis, 22 September 2011

Tata Parkir di Pamekasan Masih Semrawut

Pamekasan-OPSI
M Bahrun Kadishubkominfo  Pemkab Pamekasan mengakui par kir di kota ini masih perlu penataan lebih lanjut, Agar lebih tertib sesuai ketentuan seperti penarikan bea parkir  sesuai tarif yang berlaku, dan setiap pembayaran restribusi parkir di sertai dengan karcis res tribusi. Menurut Bahrun, tidak sedi kit personel petugas parkir ditepi jalan umum hanyalah lulusan sekolah dasar bahkan tak jarang ada pula yang tidak tamat SD sehingga dari segi SDM sangat rendah.

Oleh karenanya perlu dilakukan pembi naan secara berkala dan apabila sudah tidak bisa lagi dibina, barulah akan diberikan tin dakan tegas terhadap mereka yang terbukti melanggar ketentuan yang telah ditetapkan. “Kalau ada laporan jukir menarik bea parkir melebihi ketentuan, dan kadang tidak mem berikan karcis parkir pada pengendara, disinyalir jadi salah satu sumber kebocoran terbesar PAD selama ini,” ungkap Bahrun.

Maka dari itu, selain akan memberikan brifieng atau pembinaan setiap hari senin pagi sebelum para petugas melakukan ke giatannya, Dishub juga meminta masyara kat membayar bea parkir sesuai dengan ketentuan atau  tidak memancing dengan membayar bea parkir dengan uang lebih, serta meminta karcis parkir parkir setiap kali membayar retribusi. u Mail

0 komentar:

Posting Komentar