Selasa, 02 Agustus 2011

Proyek ADK Dusun Kamaran Dibongkar

Jember-OPSI
Proyek ADK di Dusun Kamaran yang di kerjakan secara asal-asalan (Baca Koran Opsi KPK Edisi sebe lumnya) menurut Pengamat PU Bi na Marga Kecamatan Balung JokoWaluyo sempat di hentikan penger jaannya selama 10 hari karena di sinyalir terdapat penyim pangan, per nyataan tegas Joko Waluyo ini di sampaikan kepada OPSI di kantor nya saat di mintai komentarnya ter kait Proyek ADK di dusun Kamaran tersebut.


Lebih jauh Joko Waluyo menu turkan bahwa pihaknya tidak per nah diberi tahu baik oleh rekanan pelaksana pengerjaan proyek mau pun oleh Camat,sehingga saya tidak tahu proyek mana yang mengerja kan, namun demikian saya telah me nugaskan staf saya untuk datang kelokasi sekaligus memberikan lapor an kepada saya dan dari laporan itu lah saya bertindak turun kelapangan (lokasi) saat itu ada Lasno dan saya perintahkan agar pekerjaan dihen tikan untuk sementara waktu kare na adanya sbuah penyimpangan yang akhirnya terjadi pembong karan.

Saat wartawan meminta apakah ada dukument dan berita acara pem bongkaran, Joko Waluyo yang man tan Ka Bag Perencanaan menegas kan ada, walaupun Joko Waluyo saat itu tidak bisa menunjukkan pada wartawan, namun sikap tegas seorang Joko Waluyo sangat kami hargai. Untuk menya takan kebenaran Pengamat PU Bina Marga Balung Joko Waluyo, OPSI menghubungi nomer ponsel Beny staf kecamatan yang merupakan orang dekat Camat Balung Ir Ruslan Abdul Gani di kantornya, namun sayang bapak Camat tidak bersedia mene rima kehadiran OPSI, karena masih ada pemeriksaan Banwas. u Tim

0 komentar:

Posting Komentar