Minggu, 13 Mei 2012

SPBU Milik Pemkab Trenggalek Resahkan Konsumen, Diduga Ada Indikasi Penimbunan BBM

TRENGGALEK - SPBU 5466304 yang bertempat di de pan Termminal Bus Trenggalek di duga tak konsisten dalam pelayanan, Pasal nya pada Sabtu 07/04/2012 lalu telah merasah kan konsumen yang akan mem beli BBM Jenis Pertamax Di SPBU 5466304 tersebut. Gani (27th) warga sumbergedong menjadi korban ketidak nyaman an perlakuan oknum pegawai SP BU tersebut, Pasalnya pada Pu kul 12.30 gani bermaksut untuk dapatkan pelayanan sama seka li, padahal karyawan SPBU ada dan tak mau melayani. Sehingga Gani be serta beberapa orang lain yang akan me ngisi BBM jenis Pertamaxpun tak jadi mengisi dan kembali pulang karena tak dilayani.

Saat di konfirmasi OPSI, Gani metutur kan. Tepat  pada jam 12.30 saya datang ke SPBU tersebut dengan mengendarai motor Yamaha BISON, saya bermaksud untuk mengisi motor saya dengan BBM jenis PERTAMAX, namun setelah sampai di SPBU tersebut saya malah tak di layani sama sekali, saya malah di tinggal ngobrol oleh para karyawan. Sebagai konsumen Saya sungguh sangat kecewa atas ulah kar yawan SPBU tersebut. Padahal  SPBU ter sebut kan milik Pemkab Trenggalek, tapi aneh nya pelayanannya kok malah meru gikan konsumen. Apa mungkin BBM jenis Pertamax nya gak akan di jual untuk se mentara waktu dan akan di timbun ????? “Gani menuturkan”

Ir. Suprapto, selaku manager SPBU 5466304 menuturkan, Kami selaku pe ngelola SPBU milik Pemkab Trenggalek tau betul kondisi SPBU 5466304 Tersebut mas, tidak mungkin kami menimbun BBM apalagi jenis Pertamax mas, kalau soal pelayanan pada tgl 07/04/2012 tepat nya pada pukul 12.30, itu memang kesalahan dari karyawan kami mas, dan saya akan langsung menindak lanjuti mas, kami janji kami akan memberi sanksi kepada karya wan kami yang mbalelo. Saya juga sangat berterimakasih atas informasinya mas, sehingga saya bisa memperbaiki kesalahan dan kekurangan kami, sehingga pelayanan kami bisa lebih maksimal.uRul 6

0 komentar:

Posting Komentar