Minggu, 13 Mei 2012

Aib Melanda Desa Pal Rejo

JOMBANG - Ketenangan warga desa Pal Rejo terusik oleh prilaku seorang pemuda asal dusun Ban jar Poh, Desa Pal Rejo, Kec. Sumobito, Kab. Jom bang. Tony Achwandi di tengarai telah mengumbar nafsu syahwatnya hingga menyebabkan Bunga (bukan nama sebenarnya) hamil di luar nikah dan kini telah melahirkan, kor ban harus menanggung aib itu seorang diri “Saya sudah meminta tanggung jawab ke pada mas Tony sewaktu saya sudah hamil 2 bulan setengah, dan sampai saat ini, tidak ada tanggung jawab sedikitpun sampai saya usai melahirkan” kata bunga sambil menggendong bayinya.

Ketika koran ini mengkonfirmasi ke pada pihak keluarga Tony, yang bersang kutan tidak bisa menemui tapi di wakilkan kepada kepala dusun Banjar Poh Mahfudz yang tak lain adalah Paman Tony, perte muan berlangsung di kantor Kelurahan Pal Rejo, Kepala Desa dan Carik Pal Rejo sa ngat membantu sekali dalam memfasilitasi pertemuan itu, disisi lain kepala dusun Ban jar Poh bertindak melebihi batas kewe nangan sebagai perwakilan keluarga.

“Pihak keluarga mau Tes DNA dan bia ya yang nanggung keluarga Tony, bila terbukti anak Tony langsung nikah dan bila tidak terbukti keluarga akan menunutut de ngan pencemaran nama baik” kata kepala dusun Banjar Poh Mahfudz yang pensi unan militer pernah mengecap ilmu Inteli jen, terang saja keluarga bunga KEDER mendengar ucapan kepala dusun Banjar Poh tersebut, kepala biro hukum dan war tawan opsi yang turun langsung menangani kasus tersebut sampai di periksa Pers Card dan KTP nya oleh kepala dusun tersebut. Masalah bunga telah dilimpahkan ke LBH Pusura, guna mendampingi proses hukum nya. “Dalam waktu dekat kita akan layang kan surat Somasi ke pihak keluarga Tony “kata Daru Seno, SH tim LBH Pusura.   
uMK / SP

0 komentar:

Posting Komentar