Kamis, 09 Februari 2012

Kepala UPT Pertanian Kec. Ngimbang Bermulut Lebar

LAMONGAN - Kepala UPT Pertanian Kec. Ngimbang Sudianto pangilannya Pak Udin ketika didatangi  wartawan Koran ini dengan arogan perkataannya dan seha rusnya tidak  mengucapkan yang tidak ada gunanya yakni : pada awalnya OPSI men cari PPL Parman Desa Ganggang Tingan, tentang ketua Kelompok Tani Sumber Rejeki  bernama Sakur (Kesra), kemudian PPL Parman tidak ada di tempat  guna OPSI ingin konfirmasi tentang Sakur ketua Kelompok Tani juga menjual pupuk Kal tim (Daun) ditempatkan jadi satu dengan pupuk bersubsidi Petro Kimia Gresik, ke mudian OPSI menemui Kepala UPT Pertanian Ngimbang (Sudianto) mengatakan” Muaten JIDES Sendangrejo karo Ngimbang  ukurane kurang 6 meteran  karo” (Bahasa Jawa). Hal ini semestinya tidak diucapkan di wartawan ini, Proyek JIDES ukuran keduanya kurang 6 meteran.

Ditambah perkatan Kepala UPT Pertanian Sudianto. Pangilannya Pak Udin berkata dengan keras sekali  bahwa wartawan yang memuat suatu berita  harus dibunuh  atas perintah Gubernur  kata Sudianto Kepala UPT Pertanian Ngimbang yang arogan, hal ini semestinya sunguh melanggar  hukum dan aturan.

Disamping itu temuan OPSI dilapangan  dana 100 juta rupiah PUAP (Pe ngembangan Usaha Agrobisnis Pedesaan) Desa Ganggang Tingan menurut kete rangan Gapoktan Sumber Rejeki P. Simun mengatakan bahwa pengembangannya 1½ % dalam aturannya  lain ataurannya dengan ketua Kelompok Tani Sakur lain yang dikatakan, Warga  Kelompok Tani  mengatakan  pinjam atau hutang 500 ribu rupiah menerima uang cuma 410 ribu rupiah, jadi kalau 1 juta menerima uang 820.000,-  hal ini tidak bisa dibiarkan saja, ini keterangan warga dari yang me minjam Sakur (Kesra). uSPN

1 komentar:

Unknown mengatakan...

mulut besar hanya bisa berkoarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr !
dasar SDM RENDAH ................!!!!!!!!!!!!!! BUNGKUS KACANG ...

Posting Komentar