Sabtu, 16 Juli 2011

Renovasi Apotek Dinas Rumah Sakit Tk. II Dr. Soepraoen Malang

Malang-OPSI
Di Rumah sakit Tk. II dr. Soepraoen Malang telah dilaksanakan kegiatan renovasi Ruangan Apotek Dinas dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan Farmasi bagi pasien dinas. Colonel Ckm dr. I Putu Gede Santika, M.Si selaku Kepala Rumah Sakit Tk. II dr. Soepraoen mengatakan bahwa renovasi Apotek Dinas ini sudah direncanakan sejak lama, tetapi baru bias terwujud pada bulan April 2011, karena kendala oleh banyaknya kegiatan-kegiatan yang di laksanakan oleh Rumah Sakit Tk. II dr. Soepraoen dalam membe rikan pelayanan kepada pasien dinas yang terdiri dari Prajurit TNI, PNS beserta keluarganya.


Dengan selesainya renovasi Ruangan Apotek Dinas, maka aktifitas pelayanan Farmasi di Rumah Sakit Tk II dr. Soepraoen menja di semakin lancar karena komunikasi anta ra pasien dengan petugas Apotek Dinas dapat terjalin dengan baik tanpa terhalang oleh penyekat, sehingga pasien dapat bertanya langsung kepada petugas Apotek Dinas bila ada yang kurang jelas dalam penggunaan obat.

Kepala Rumah Sakit Tk II dr. Soepraoen Kolonel Ckm dr. I Putu Gde Santika, M.Si mengucapkan terima kasih kepada para Prajurit TNI, PNS  beserta keluarganya atas kepercayaan yang diberikan kepada Rumah Sakit Tk II dr. Soepraoen dalam membe rikan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Tk II dr. Soepraoen agar pasien di Rumah Sakit Tk II dr. Soepraoen merasa puas bila berobat ke Rumah Sakit Tk II dr. Soe praoen.  u Yus

0 komentar:

Posting Komentar