Selasa, 19 Juli 2011

Lahan Perhutani Petak 4 Kurang, Ajun Miswanto Tanam Jati Stek Pucuk Dikebun Sanimin

Lamongan-OPSI
Ajun Miswanto se orang pejabat tinggi di ling kungan perhutani pejabat dan kedudukannya sangat tinggi membawai 6 Asper (SINDER) diwilayah Kab. Lamongan yaitu Ngim bang, Kambangan, Man tup, Lawangan Agung, Dradah, Bluluk.

Program bibit Jati stek pucuk merupakan
jangka pendek 20 ta hun tebang, bibit yang berasal dari JawaTtengah yaitu Cepu, dicoba di Jawa Timur Unit II dipraktekkan di Lamongan wilayah hutan Ngimbang. Dengan penanaman bibit jati stek pucuk yang berumur 2 tahun di kebun Tarimin Dusun Jalin Desa Kakat Penjalin Kecamatan Ngimbang telah tumbuh subur banyak orang bertanya-tanya bibit tersebut darimana? Padahal masyarakat tidak bisa memiliki bibit tersebut yang berhak mem punyai bibit tersebut adalah orang per hutani.

Sampai saat ini OPSI memantau terus Ajun Miswanto ketika didatangi selalu menghindar dan Asper Hermanto pura-pura tidak tahu adanya bibit stek pucuk yang tumbuh subur dikebun Tarimin selama 2 tahun. Mantri Royan selama menjabat seba gai mantri hutan Ngimbang meminta uang 4 juta rupiah kepada Tarimin karena dike bunnya ada jati stek pucuk dan dalam atur an masyarakat tidak boleh memiliki jati stek pucuk. Mantra Royan semenjak menjadi mantri hutan di Ngimbang tiba-tiba di ang kat menjadi Asper di Tapen Kudu Jombang banyak teman-teman seprofesinya terkejut seperti sulapan mungkin berhasil menanam Jati stek pucuk di kebun Tarimin termasuk sudah ada permainan kong-kalikong sama Ajun Miswanto dan Asper Hermantou SPN

0 komentar:

Posting Komentar