Sabtu, 16 Juli 2011

Kades Raas Untuk Rakyat Siap Ikuti Perda

H. Satrawi
Bangkalan-OPSI
RAAS adalah na ma sebuah desa yang terletak di wila yah Kecamatan Klam pis, Kabupaten Bang kalan Madura. Desa tersebut di pimpin oleh Bpk H. Satrawi yang mempunyai 4 orang putera dan 1 anak puteri.Bpk. H. Satrawi merupakan putera daerah terbaik dari desa RAAS juga sosok se orang pemimpin desa yang sangat arif, bijaksana, ramah dan santun. Bpk H. Sat rawi menjabat sebagai Kepala Desa RAAS selama 20 tahun sejak tahun 1991 sampai sekarang, sebelum menjabat Kepala Desa RAAS, Bapak H. Satrawi juga menjabat sebagai Sekdes (Sekretaris Desa) selama 24 tahun.

Dulunya desa RAAS di pimpin oleh orang tua dari Bpk H. Satrawi yaitu Bpk. H. Abdul Manam (Alm) selama 45 tahun,
dan pada tahun 1991 sampai sekarang ini digan tikan oleh puteranya yaitu Bpk H. Satrawi yang sekarang menjadi Kepala Desa RAAS. Selain memimpin desa RAAS bapak H. Satrawi juga merupakan sesepuh dari Ke pala Desa se-Kecamatan Klampis. Menurut keterangan dari masyarakat desa RAAS saat di wawancarai wartawan OPSI KPK yang tidak mau di sebutkan namanya “bah wa selama desa ini di pimpin oleh Bpk H. Satrawi desa ini aman, tentram dan terlin dungi juga masyarakat desa RAAS tidak menginginkan Bpk H. Satrawi diganti kepemimpinannya”.

Bpk H. Satrawi selalu mengikuti Peratur an Pemerintah yaitu Pelaksanaan Program Pembangunan ADD dan PNPM sudah sele sai dan sesuai dengan RAB yaitu Rencana Anggaran Bangunan juga penyaluran Ras kin Bantuan Pemerintah setiap bulannya ber jalan aman, lancar dan tepat sasaran. Harap an dari Bpk H. Satrawi selaku Kepala Desa dan seluruh masyarakat desa RAAS meng harap agar Pemerintah Daerah memberikan bantuan peningkatan fasilitas jaringan saluran irigasi di desa RAAS tersebut karena fasilitas jaringan saluran irigasi di desa RAA belumlah memadai. u Kabiro Opsi KPK Bkl

0 komentar:

Posting Komentar