Sabtu, 10 September 2011

7 Tahun TV Mini Belum Berfungsi Ada Apa ?

Proyek TV Mini
Tanah Bumbu-OPSI
Proyek TV Mini yang di bangun sejak tahun 2003 kini belum di fungsi,pembangunan proyek tersebut menghabiskan dana APBD sekitar 5 milyaran yang terletak di gunung tinggi wilayah perkantoran Pemkab Tanah Bumbu, hingga sampai sekarang proyek tersebut terlihat “mubazir”.

Ada dugaan pembangunan proyek itu diduga permainkan oleh oknum-oknum pelaksananya,tapi anehnya para oknum yang terlibat dalam proyek tersebut adem ayam saja, separtinya belum ada tindakan apapun dari instansi terkait. Informasi yang di himpun OPSI di lapangan, di sekeliling gedung TV Mini itu kini sudah di tumbuhi rumput, dan cat gedungnyapun sudah mulai buram karena sudah   termakan usia, juga infor masi proyek tersebut sudah laporan ke DPRD Kabupaten Tanah Bumbu seluruh sudah selasai 100 persen dengan mengha bis dana milyaran rupiah,sangat disayang kan proyek tersebut sampai sekarang belum berpungsi.

Menurut salah satu warga yang tak mau disebut namanya, proyek tersebut di bangun hanya menghabiskan dana APBD saja ternyata proyek TV Mini sampai se karang belum berfungsi,seharus perencana pembangunan tersebut harus direncana de ngan matang dulu kalau memang alasan lampu  tidak ada kenapa di bangun, kan masih bisa diarah kan untuk pembangunan lainnya di tanah bumbu ini, dan juga apakah ini proyek akal-akalan saja unntuk mengha biskan dana tersebut. Saya berharap kepada dinas instansi terkait untuk mengusut tuntas kasus dugaan proyek TV MINI yang bermasalah di Kab. Tanah Bumbu, khu susnya proyek TV Mini, jelasnya meng akhiri. u R

0 komentar:

Posting Komentar